img_title
Foto : Cosmopolitan

IntipSeleb – Kang Ha Neul dikenal sebagai salah satu aktor berbakat di industri hiburan Korea Selatan. Belum lama ini, pria 29 tahun tersebut terlibat dalam drama KBS2 bertajuk When The Camellia Blooms. Beradu akting dengan Gong Hyo Jin, ini pun menjadi momentum comeback-nya di layar kaca selepas menyelesaikan wajib militer pada Mei 2019 lalu.

Tidak disangka, drama tersebut menuai respons positif dari publik hingga menembus rating dua digit. Dalam ajang penghargaan, para pemain serta staf produksi berhasil memboyong trofi kemenangan, termasuk Kang Ha Neul. Ia berhasil memenangkan kategori Best Actor di 2019 KBS Drama Awards.

Dalam When The Camellia Blooms, Kang Ha Neul berperan sebagai seorang polisi bernama Hwang Yong Sik. Berkat kemampuan aktingnya yang mampu menghidupkan karakter dengan penuh karismatik, sosok sang aktor semakin dicintai oleh publik. 

Pendapat Kang Ha Neul Soal Perannya di When The Camellia Blooms

Kang Ha NeulSumber Foto: KBS

Meski perannya sukses dicintai oleh penggemar, Kang Ha Neul tidak menganggap itu sebagai prestasi untuk dirinya sendiri. Pria kelahiran 1990 ini sadar betul bahwa para staf produksi juga punya andil penting. 

“Banyak orang menyukai peranku. Aku rasa itu adalah hal baik bahwa aku bisa membuat kenangan untuk banyak orang. Apa yang lebih baik daripada peranku adalah kerja sama antara tim kru dan para pemeran drama. Aku sangat senang setiap kali melakukan syuting serial drama. Kemungkinan (kenangan) ini akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama,” katanya di sela pemotretan majalah Cosmopolitan belum lama ini. 

Topik Terkait