img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Wendy dipastikan tidak akan mengikuti segala aktivitas bersama Red Velvet, termasuk tampil dalam konser solo girl band asuhan SM Entertainment itu di Jepang. Keputusan ini dibuat berkaitan dengan proses penyembuhan cedera yang sedang ia jalani.

Baca Juga: Dibeberkan Kru, Wendy Red Velvet Jatuh dari Ketinggian 2,5 Meter

Red Velvet sendiri akan memulai gelaran konser bertajuk Red Velvet Arena Tour in Japan: La Rouge yang digelar selama lima hari pada bulan Januari hingga Maret 2020. Berdasarkan pernyataan agensi, konser tetap berlangsung dengan empat member yang tersisa, yaitu Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri.

Meskipun Wendy masih terbaring lemah di rumah sakit, wanita kelahiran 1994 tersebut tetap menaruh perhatian untuk kelancaran konser Red Velvet yang akan diselenggarakan di Jepang. Aksi manisnya itu sukses membuat hati para penggemar terenyuh.

Wendy Red Velvet Hadiahkan Para Staf Makanan Ringan

Wendy Red VelvetSumber Foto: SMTOWN

Red Velvet Arena Tour in Japan: La Rouge akan dibuka di kota Hiroshima pada Sabtu, 11 Januari mendatang. Meski tengah menjalani perawatan, Wendy tetap memikirkan para kru dan staf yang lagi sibuk-sibuknya mempersiapkan segala hal untuk konser tersebut.

Topik Terkait