img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Netflix telah mengumumkan sederet K-Drama garapannya yang dijadwalkan tayang perdana sepanjang tahun 2020 ini. Tidak main-main, para penonton akan disuguhkan dengan berbagai macam genre menarik dengan jalan cerita unik.

Ada pula sejumlah serial yang menayangkan musim keduanya, yaitu Kingdom dan Love Alarm. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah 6 K-Drama original Netflix yang dirilis tahun 2020. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Kingdom Season 2

Kingdom Season 2Sumber Foto: Netflix

Sekuel dari Kingdom sangat dinanti-nantikan oleh para penonton. Semenjak diumumkan Kingdom Season 2 akan ditayangkan bulan Maret 2020, orang-orang langsung histeris dan menunjukkan antusiasmenya untuk segera menyaksikan serial yang berfokus pada zombie ini. 

Kingdom merupakan serial drama Korea pertama yang mengangkat tema zombie. Pendahulunya adalah film Train to Busan yang sempat menjadi box office dengan tema serupa. Ceritanya sendiri mengambil setting waktu di era Joseon dan berlatar kerajaan. Dengan balutan genre horror-thriller, mengisahkan tentang perjuangan putra mahkota menghentikan serangan zombie yang semakin parah. Pasalnya, wabah pemakan daging itu sudah mengancam negara, dan putra mahkota harus menyatukan rakyat untuk menyelamatkan Korea.

Jajaran aktor dan aktris yang membintangi serial ini masih sama seperti musim sebelumnya, sebut saja Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, Ryu Seung Ryong, Kim Sang Ho, Kim Sung Kyu, serta Heo Jun Ho. 

Topik Terkait