img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba! Deadpool & Wolverine resmi tayang di Indonesia pada 24 Juli 2024. Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini mempertemukan dua superhero ikonik dalam satu layar lebar. Kisahnya mengisahkan Wade Wilson alias Deadpool, yang sudah berusaha hidup tenang meninggalkan masa lalunya, harus kembali beraksi setelah diculik oleh agen misterius. Dalam usahanya untuk keluar dari kekacauan ini, Deadpool mendapat bantuan dari sahabat lamanya, Wolverine.

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, serta menghadirkan aktor-aktor hebat lainnya seperti Emma Corrin, Morena Baccarin, Rob Delaney, Leslie Uggams, Karan Soni, dan Matthew Macfadyen.

Review Film

Istimewa
Foto : Istimewa

Ryan Reynolds, Hugh Jackman, dan Shawn Levy benar-benar mencurahkan segalanya untuk membuat film ini menjadi perjalanan epik yang penuh emosi. Film ini akan menjadi salah satu kesempatan untuk para penggemar bernostalgia, terutama bagi mereka yang tumbuh besar dengan karakter X-Men!

Sejak awal film ini berjalan, kamu tidak akan berhenti tertawa. Deadpool dengan gaya khasnya memberikan hiburan maksimal untuk para penonton. Humor khas Deadpool tetap kuat meskipun sudah bergabung dengan MCU. Lelucon yang membahas tentang MCU dan adegan penuh aksi dari Deadpool dan Wolverine bisa membuat penonton betah duduk lebih dari dua jam hanya untuk tertawa sepanjang film.

Persahabatan antara Deadpool dan Wolverine diperlihatkan dengan sangat apik, penuh dengan momen-momen emosional yang akan membuat penonton merasakannya hingga ke hati.

Topik Terkait