img_title
Foto : IMDb

Amerika Serikat – Bulan Juli ini para movieholic mendapat banyak hiburan dari deretan film Hollywood ternama, mulai dari animasi yang lucu seperti Despicable Me 4 hingga tontonan thriller yang menegangkan di Longlegs. Lalu, bagaimana dengan bulan Agustus mendatang?

Tanpa basa-basi lagi, berikut deretan film Hollywood yang akan rilis sepanjang Agustus 2024, baik yang rilis di bioskop hingga yang tayang di platform streaming seperti Netflix. Yuk di-scroll!

Cuckoo – 2 Agustus

Film dark comedy ini dibintangi oleh Dan Stevens dan Hunter Schafer, mengisahkan tentang Gretchen, seorang remaja 17 tahun yang enggan tinggal bersama ayahnya di sebuah resor di Pegunungan Alpen, Jerman. Di sana, ia akan hidup bersama keluarga barunya.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie - 2 Agustus

Rilis di Netflix, film animasi terbaru dari serial SpongeBob SquarePants ini menceritakan Bikini Bottom yang dalam bahaya setelah tiba-tiba terangkat dari lautan. Sandy Cheeks dan SpongeBob berpetualang ke Texas, tempat asal Sandy, untuk bertemu keluarganya dan menyelamatkan Bikini Bottom dari tangan seorang CEO jahat.

Topik Terkait