img_title
Foto : X @JohnCena

Amerika Serikat – Acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang mewah dihadiri para tamu bergengsi, dari aktor Bollywood hingga aktor barat ternama seperti John Cena.

John Cena tampak bersenang-senang dalam acara tersebut, bahkan ketika ia berkesempatan bertemu King of Bollywood Shah Rukh Khan. Yuk scroll untuk informasi selengkapnya!

Momen Shah Rukh Khan Bersama John Cena

Upacara pernikahan spektakuler anak bungsu dari miliarder Mukesh Ambani, Anant Ambani dengan Radhika Merchant digelar di Jio World Convention Centre, Mumbai, pada hari Jumat, 12 Juli 2024 lalu.

Aktor laga sekaligus pegulat terkenal John Cena menjadi salah satu tamu di Acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant tersebut. Beragam video Cena selama di acara ini pun beredar di media sosial, dari saat ia menari bersama tamu lain hingga ketika bertemu Shah Rukh Khan!

Tampaknya, bertemu King of Bollywood menjadi momen mengesankan bagi pemeran film The Suicide Squad itu. Ia membagikan potret mereka bersama di media sosial X dan mengungkapkan kekagumannya pada King of Bollywood tersebut.

Topik Terkait