img_title
Foto : Pinterest/Just Jared

Amerika Serikat Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah diputuskan bercerai. Atas perceraian itu, keduanya dikaruniai hak asuh anak 50 persen. Tetapi, anak-anak mereka ogah berhubungan dengan Brad Pitt.

Meski sudah bercerai, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih bertikai akibat saham kebun anggur mereka di Prancis. Imbasnya, Jolie disebut sangat stres dan lemah karena kepikiran kasusnya dengan Brad. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Angelina Jolie Stres Karena Brad Pitt?

Pinterest/Today Show
Foto : Pinterest/Today Show

Angelina Jolie akhir-akhir ini tampil di publik dengan anak-anaknya. Selain terlihat memukau, ada juga yang menyoroti bagaimana keadaan Jolie dalam menghadapi Brad Pitt.

Kata orang dalam, Angelina Jolie merasa stres, cemas, hingga kehilangan nafsu makan. Soalnya, aktris berusia 49 tahun ini kepikiran kasusnya menghadapi Brad Pitt.

"Masalah terbesarnya adalah ketika Angelina merasa cemas, dia benar-benar kehilangan nafsu makannya, bahkan sulit baginya untuk menelan protein shake, apalagi makan makanan yang layak," ungkap narasumber kepada Geo.tv, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Juli 2024.

Topik Terkait