img_title
Foto : IMDb

Amerika SerikatAngelina Jolie dengan bangga memamerkan tato barunya saat hadir di Tony Awards 2024 pada Minggu, 16 Juni 2024 waktu Amerika Serikat. Uniknya, tato baru mantan istri Brad Pitt ini berada di dadanya.

Sontak saja, makna tato Angelina Jolie menjadi perbincangan hangat dan mendorong spekulasi. Lantas, apa bentuk makna tato barunya? Simak artikelnya yuk!

Tato Baru Angelina Jolie

angelina jolie
Source: ET Online

Melansir Entertainment Tonight, Angelina Jolie tampil memesona bersama anaknya, Vivienne Jolie, di Tony Awards 2024. Ibu dan anak itu menghadiri acara bergengsi ini karena mendapatkan nominasi. Hasilnya, keduanya bawa pulang penghargaan sebagai produser dan asisten produser di pertunjukan Broadway kategori Musikal Terbaik berkat The Outsiders.

Selain penghargaan itu, ada yang menjadi perbincangan dari penampilan Angelina Jolie. Pasalnya, Angelina Jolie memamerkan tato baru.

Melansir Entertainment Tonight, tato baru Angelkina Jolie berada di dadanya. Tato baru Angelina Jolie ini berbentuk burung yang sedang terbang mengepakkan sayapnya.

Topik Terkait