img_title
Foto : Instagram/alanwalkermusic

Jakarta – DJ & Produser ternama asal Norwegia, Alan Walker, baru-baru ini memberikan cara unik kepada para penggemarnya untuk berkomunikasi dengannya menjelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta, Indonesia.

Sampai-sampai, Alan Walker membagikan nomor telepon lokal Indonesia yang bisa dihubungi fans lewat WhatsApp. Kok bisa? Simak artikelnya di bawah ini!

Alan Walker Dapat 15 Ribu Pesan di WhatsApp-nya

Instagram/alanwalkermusic
Foto : Instagram/alanwalkermusic

Alan Walker menggunakan media sosial untuk membagikan nomor telepon lokal Indonesia dan mengundang para penggemarnya untuk mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Tanggapannya sangat luar biasa, dengan lebih dari 15.000 pesan yang masuk.

“???????? Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429,” tulis Alan Walker di media sosialnya.

Tanpa ia sadari, para penggemar langsung merespon dan mulai membanjiri nomor teleponnya tidak hanya dengan pesan singkat, tetapi juga telepon. Beberapa saat setelah dia mengungkapkan nomor teleponnya, Alan Walker berbagi informasi mengabarkan lewat media sosial bahwa dia telah menerima lebih dari 15.000 pesan.

Topik Terkait