img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Band rock alternatif The Fray dan band indie pop asal Amerika, Echosmith akan bertemu di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 Juni 2024. Keduanya hadir dalam acara yang dibuat oleh Playboox.id, sebuah platform hiburan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan akan menggelar konser musik eksklusif bertajuk Playboox 2024.

Dengan tema ‘MEMPERTEMUKAN JAKARTA’ Konser ini juga didukung oleh Transjakarta (PT. Transportasi Jakarta). Tiket untuk konser ini bisa didapatkan di Aplikasi Transjakarta dan www.tribaltix.com mulai Jumat, 3 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Mempertemukan Jakarta

istimewa
Foto : istimewa

The Fray yang terdiri dari Joe King (gitar, vokal), Dave Welsh (gitar), dan Ben Wysocki (drum), dikenal dengan lagu-lagu emosional mereka seperti "Over You", "How to Save a Life", dan "You Found Me". Band ini mendapatkan nominasi Grammy 2010. Pada Februari 2014, album keempat grup ini, Helios, dirilis di Epic Records.

Sedangkan Echosmith yang beranggotakan kakak beradik Sydney (vokal, keyboard), Noah (bass, vokal, produksi), dan Graham Sierota (drum), terkenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Cool Kids", "Counting Stars", dan "Goodbye, Goodbye". Band ini telah meraih berbagai penghargaan, termasuk MTV Video Music Award dan Teen Choice Award.

Playboox 2024 digadang-gadang akan menjadi kesempatan langka bagi para penggemar di Indonesia untuk menyaksikan The Fray dan Echosmith tampil secara langsung dalam satu panggung. Konser ini dijamin akan menjadi malam yang penuh dengan musik yang luar biasa dan momen yang tak terlupakan.

Topik Terkait