img_title
Foto : Page six

Amerika Serikat – Kabar duka dari aktris Sandra Bullock. Pacar Sandra Bullock, Bryan Randall meninggal dunia. Bryan menghembuskan nafas terakhir di usia 57 tahun.

Penyebab Bryan Randall meninggal dunia diduga karena penyakit serius yang diidap olehnya. Intip kabar duka selengkapnya.

Pacar Sandra Bullock Meninggal Dunia

Bryan Randall dan Sandra Bullock
Source: Yahoo

Bryan Randall telah meninggal dunia pada 5 Agustus 2023. Pacar Sandra Bullock itu menghembuskan nafas terakhir pada usianya yang ke-57 tahun.

Mengutip Eonline, Bryan Randall meninggal dunia setelah berjuang selama tiga tahun dengan penyakit saraf amyotrophic lateral sclerosis (ALS), juga dikenal sebagai Penyakit Lou Gehrig, kata keluarganya kepada People.

ALS atau Penyakit Lou Gehrig adalah penyakit neurologis langka yang memengaruhi neuron motorik — sel saraf di otak dan sumsum tulang belakang yang mengontrol gerakan otot sukarela. Otot sukarela adalah otot yang kita pilih untuk bergerak untuk menghasilkan gerakan seperti mengunyah, berjalan, dan berbicara, demikian dilansir dari National Institue of Neurological Disorders and Stroke.

Topik Terkait