img_title
Foto : Daily Mail

InggrisPangeran Harry dan Meghan Markle makin dijauhkan dari Royal Family. Sejoli itu dikatakan tidak akan diundang dalam perayaan ulang tahun Raja Charles III pada bulan ini, meskipun ulang tahun sebenarnya jatuh pada November.

Meskipun, Pangeran Harry baru saja kembali ke Inggris karena menghadapi masalah hukum berupa gugatan kepada surat kabar Inggris. Seperti apa? Simak artikelnya!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tidak Diundang Raja Charles III

Pangeran Harry, Meghan Markle, Raja Charles III

Pada bulan Juni 2023, Raja Charles III akan merayakan ulang tahunnya. Meskipun ulang tahun aslinya jatuh pada bulan November mendatang. Diketahui, ulang tahun mendiang Ratu Elizabeth II jatuh pada bulan April, tapi dipilih dirayakan pada bulan Juni karena cuaca London biasanya mendukung kala itu. Raja berniat melanjutkan tradisi ibunya.

Namun, The Mirror melaporkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak diundang dalam Trooping the Colour, perayaan resmi ulang tahun pemimpin monarki.

Meski demikian, Istana Buckingham menolak berkomentar apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang atau tidak dalam Trooping the Colour Raja Charles III.

Topik Terkait