img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Megan Fox akhirnya bisa bernapas lega karena resmi bercerai dari Brian Austin Green setelah melayangkan gugatan sejak tahun 2020 lalu. Pasca bercerai, Megan Fox blak-blakan membeberkan perasaannya.

Telah menjadi mantan istri dari Brian Austin Green, Megan Fox dikabarkan segera tancap gas menyusun pernikahan dengan tunangan brondongnya, Machine Gun Kelly (MGK). Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Resmi Cerai dari Brian Austin Green

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Megan Fox dan Brian Austin Green akhirnya resmi bercerai. Menurut laporan TMZ, hakim telah menandatangani penyelesaian perceraian Megan dan Brian pada Selasa, 8 Februari 2022 lalu. Kemudian, Megan juga memutuskan untuk memakai nama aslinya Fox yang sebelumnya adalah Megan Green.

Diketahui, Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010 dan dikaruniai dua anak. Namun, Megan sempat layangkan gugatan cerai pertama di tahun 2015. Setahun kemudian, keduanya berdamai dan menyambut kelahiran anak ketiga.

Tetapi sayang, Megan Fox dan Brian Austin Green berpisah lagi pada 2018. Pada November 2020, Megan mengajukan gugatan cerai kepada Brian. Gugatan itu dilayangkan satu hari sebelum Thanksgiving dan tiga hari setelah Megan debut sebagai pasangan dengan Machine Gun Kelly.

Topik Terkait