img_title
Foto : Pinterest/Just Jared

ItaliaBrad Pitt bersama kekasihnya, Ines de Ramon, tampak sumringah saat menghadiri Festival Film Venice yang digelar pada Sabtu lalu. Sejoli ini bahkan memakai pakaian couple.

Di sisi lain, Angelina Jolie lebih dulu merampungkan jadwalnya di Festival Film Venice sehingga terhindar dari pertemuan dengan Brad Pitt. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Brad Pitt Ajak Pacar ke Festival Film Venice

Brad Pitt source: page six

Brad Pitt tiba di kota Venice sebelum pemutaran perdana film terbarunya, sebuah komedi aksi yang dibintanginya bersama George Clooney, berjudul "Wolfs," pada Minggu. George Clooney turut hadir bersama istrinya, Amal, 46 tahun, di hari keempat festival yang ternama itu.

Brad Pitt tampil segar dengan mengenakan kemeja putih berkancing dan celana panjang bermotif kotak-kotak berwarna kuning, yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna senada. Untuk melindungi matanya dari sinar matahari Venice yang cerah, Brad mengenakan kacamata hitam.

Di sisi lain, Ines de Ramon tampil anggun dalam balutan rok krem panjang yang menjuntai hingga ke lantai. Ia memadukan rok tersebut dengan kaus putih polos yang dimasukkan ke dalam roknya, dan dipermanis dengan ikat pinggang cokelat tebal yang menonjolkan pinggang rampingnya.

Topik Terkait