img_title
Foto : Pinterest/Today Show

Italia – Festival Film Internasional Venice akan segera dilaksanakan. Ternyata, mantan pasangan sensasional yakni Brad Pitt dan Angelina Jolie sama-sama diundang dalam Venice International Film Festival ini.

Karena diundang di acara yang sama, muncul pertanyaan apakah Brad Pitt dan Angelina Jolie akan berpapasan? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Pengaturan Agar Angelina Jolie dan Brad Pitt Tidak Bertemu

Pinterest/Just Jared
Foto : Pinterest/Just Jared

Venice Alberto Barbera, selaku direktur artistik, mengungkapkan rencana pengaturan jadwal kedatangan Angelina Jolie dan Brad Pitt agar tidak berbarangen. Ternyata, panitia Festival Film Internasional Venice ini bekerja keras demi hal tersebut.

Dikatakan, Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak akan bertemu di serangkaian acara Festival Film Venice. Terlebih lagi, keduanya memiliki jadwal berbeda di tempat yang berbeda pula.

Angelina akan hadir pada hari pertama, Kamis (29 Agustus), dan dia akan segera berangkat bersama (sutradara 'Maria') Pablo Larraín” untuk Festival Film Telluride di Colorado. Jadi Brad akan tiba hanya pada Sabtu, di Venesia. Tidak mungkin mereka bisa bertemu di Lido," ungkapnya, dilansir IntipSeleb dari Page Six, Kamis, 29 Agustus 2024.

Topik Terkait