img_title
Foto : Pinterest/Vanity Fair

Amerika Serikat Meghan Markle dikabarkan menitikkan air mata setelah peluncuran bisnis barunya bernama American Riviera Orchard. Tapi, Meghan justru sedih karena menghadapi kritik.

Ketika Meghan Markle menangis karena hujatan, Pangeran Harry justru diminta kembali ke Kerajaan Inggris oleh Raja Charles III. Seperti apa? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Meghan Markle Nangis Terima Kritik

Instagram @meghan.markle.official
Foto : Instagram @meghan.markle.official

Meghan Markle meluncurkan bisnis terbarunya bernama American Riviera Orchard. Dalam cuplikan peluncuran, Meghan memperlihatkan rumah mewahnya dengan Pangeran Harry di Montecito.

Kemudian, Meghan Markle terlihat berjalan di sekitar rumahnya. Lalu, ada momen ketika Meghan memasak sesuatu di dapurnya yang rapi nan estetik. Terakhir, ada logo American Riviera Orchard yang menutup video peluncuran itu.

Namun sayang, Meghan Markle justru dikabarkan terpukul atas reaksi publik terhadap peluncuran bisnisnya. Menurut Tom Quinn, penulis kerajaan, menyatakan Meghan menangis karena selai American Riviera Orchard dinilai terlalu mahal dan tidak istimewa.

Topik Terkait