img_title
Foto : Instagram/variety

Amerika Serikat Pangeran Harry sukses merilis memoar berjudul Spare pada tahun ini. Di dalam buku itu, Harry bercerita tentang banyak hal, termasuk pertikaiannya dengan Pangeran William dan selisih paham dengan Raja Charles III.

Melihat kesuksesan memoar Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan berencana akan merilis memoar juga. Lantas, apa isinya? Yuk, simak artikelnya!

Meghan Markle Dikabarkan Akan Rilis Memoar

Instagram @meghan.markle.official
Foto : Instagram @meghan.markle.official

Muncul spekulasi jika Meghan Markle kemungkinan berencana untuk menulis memoarnya sendiri. Nantinya, memoar ini akan menceritakan kisah hidupnya, seperti memoar Spare milik Pangeran Harry.

Menurut laporan majalah Closer, niat Meghan Markle membuat memoar muncul setelah membahas perjuangannya dalam kesehatan mentalnya. Keinginan untuk bunuh diri yang sempat terlintas dipikirannya juga jadi pemicu.

"Pada akhirnya Meghan ingin menulis memoarnya, Harry ingin memperbarui Spare , dan mereka ingin duduk dan mempromosikan diri mereka di TV. Mereka tidak akan segan-segan menjawab pertanyaan tentang para bangsawan. Untuk saat ini, mereka menunggu waktu mereka," ujar narasumber kepada Closer, dilansir IntipSele dari The Daily Beast, Rabu, 14 Agustus 2024.

Topik Terkait