img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 12 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 12 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Pandawa bertarung melawan Bhishma, tetapi gagal mengalahkannya. Bhishma mendorong para Pandawa untuk mengalahkannya. Abhimanyu dan Upapandava mengambil Srikandi dekat Bhishma. Bhishma meletakkan senjatanya saat melihat Srikandi. Srikandi menyerang Bhishma.

Pandawa menyerang Bhishma. Arjun menyerang Bhishma dengan serangkaian panah. Bhishma beristirahat di atas hamparan panah. Pasukan Pandawa dan Kurawa berkumpul di dekat Bhishma. Arjun merasa bersalah karena menyerang Bhishma. Nakula memutuskan untuk merawat Bhishma.

Krishna menyarankan Bhishma untuk mempertimbangkan keputusan Nakula. Bhishma menyarankan para Pandawa untuk menyerah kepada Krishna. Duryodhana menuduh Arjun membunuh Bhishma, dan memutuskan untuk menyerangnya. Bima mengingatkan Duryodhana tentang matahari terbenam.

Topik Terkait