img_title
Foto : Viu

IntipSeleb – Apakah kamu pecinta anime? Anime buatan Jepang ini selalu berhasil menampilkan alur cerita yang keren dan pastinya seru untuk disaksikan. Selain karakter tokohnya yang dibuat tampan dan cantik, alur ceritanya juga menarik karena tidak itu-itu saja.

Durasi film anime juga biasanya tidak terlalu lama, jadi terbilang sangat cocok untuk jadi hiburan di tengah situasi yang melelahkan di kehidupan sehari-hari. Tahukah kamu kalau ada anime yang selalu diingat dan tidak pernah lekang oleh waktu? Nah, berikut ini adalah rekomendasi anime yang seru dan pastinya tidak akan membosankan untuk ditonton!

Apa anime terbaik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja? Kamu bisa melihat beberapa referensi judul di bawah ini untuk masuk ke dalam daftar tontonan:

Attack on Titan

sea ign.com
Foto : sea ign.com

Rekomendasi pertama adalah anime Attack on Titan yang pastinya tidak akan pernah membuat bosan untuk disaksikan. Anime ini mengisahkan tentang kehidupan anak laki-laki yang berusia 10 tahun bernama Eren Yeager. Ia memiliki mimpi yang aneh tentang dunia di luar tembok.

Semua ini berawal dari mimpinya yang mulai memunculkan berbagai macam konflik, khususnya permasalahan kemanusiaan dan perdamaian palsu. Hal yang lebih menariknya lagi, dalam cerita ini, Eren tidak dibuat menjadi tokoh yang terpaksa dewasa, jadi dia akan tetap berperilaku sebagaimana usianya. Alur cerita anime ini berjalan dengan sangat rapi.

Topik Terkait