img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 9 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Susharma dan pasukannya menantang Arjun. Sementara itu, Arjun menggunakan senjata dewa. Mengikuti rencana tersebut, Bima memberi tahu Dushyasana bahwa Yudhishthira akan menyerang Hastinapura. Duryodhana panik dan menginstruksikan Bhishma untuk menghentikan Yudhishthira.

Krishna memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Bima untuk mengalahkan Duryodhana dengan melibatkan Bhishma dan Dronacharya dalam perang. Arjun mengundang Ashwathama untuk bertarung dengannya, setelah mengetahui bahwa dia adalah kelemahan Dronacharya.

Sementara itu, Dhrishtadyumna mencoba untuk melibatkan Dronacharya dalam duel. Yudhishthira memberi tahu Bhishma tentang rencana Krishna dan mengundangnya untuk bertarung. Setelah mengetahui bahwa nyawa Ashwathama dalam bahaya, Dronacharya bergegas untuk menyelamatkannya. Sementara itu, Bima memprovokasi Duryodhana untuk bertarung dengannya.

Topik Terkait