img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Krishna mengatakan kepadanya bahwa seseorang dapat mengikuti Karmayoga bahkan dalam masyarakat. Dia memberi tahu Arjun bahwa tujuan setiap jiwa adalah untuk mencapai moksha. Arjun mengetahui bahwa Krishna adalah mahakuasa. Krishna meminta Arjun untuk meninggalkan segalanya. Dia memberi tahu Arjun tentang inkarnasinya bahwa dia abadi dan purba.

Krishna mencerahkan Arjun tentang Bhaktiyoga. Dia memberi tahu Arjun tentang hubungan antara dedikasi dan pengabdian. Dia memberi tahu Arjun bahwa pengabdian terhadap Yang Mahakuasa adalah luar biasa.

Krishna memberi tahu Arjun bahwa perkembangan jiwa hanya mungkin terjadi jika ada dalam tubuh manusia. Dia memberi tahu Arjun bahwa pengabdian adalah keadaan pikiran. Arjun ingin melihat avatar asli Krishna. Krishna menunjukkan avatar Vishwaroop-nya kepada Arjun. Arjun menjadi kewalahan menyaksikan itu.

Topik Terkait