img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 5 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 5 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Shalya memberi tahu Nakula dan Sadewa bahwa dia telah berjanji kepada Duryodhana untuk mendukungnya dalam perang. Nakula dan Sadewa bersumpah untuk membunuh Shalya dan Sangkuni. Arjun dan Bima menjadi khawatir karena Duryodhana telah mengumpulkan pasukan yang sangat besar.

Bhishma memberi tahu Kunti bahwa dia mengetahui rahasianya. Kunti meminta Bhishma untuk menghentikan Karna bertarung dengan Arjun. Kemudian, Sangkuni menghadapi Karna karena menyumbangkan Kavach dan Kundal-nya.

Bhishma melarang Karna berpartisipasi dalam perang. Namun, Duryodhana membela Karna. Bhishma meminta Duryodhana untuk memilih antara dia dan Karna. Duryodhana meminta Bhishma untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Karna meminta Duryodhana untuk mengikuti instruksi Bhishma karena para prajurit didedikasikan untuk Bhishma.

Topik Terkait