img_title
Foto : Viu

IntipSeleb Meet Yourself merupakan drama bergenre romantis yang bisa disaksikan melalui platform streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama China yang satu ini dikenal juga dengan judul Windy Place dan pertama kali dirilis pada Januari 2024. Sudah dinantikan oleh penggemar, Meet Yourself adalah drama yang disutradarai oleh Ding Zi Guang dengan jumlah episode sebanyak 40 episode.

Drama China Meet Yourself mendapatkan banyak pujian dari para penggemar karena memiliki kisah yang sangat membekas. Selain memiliki kisah yang disukai penggemar, drama ini juga dibintangi oleh aktor papan atas asal Tiongkok, mereka adalah Liu Yi Fei dan Li Xian. Liu Fei adalah aktris yang sebelumnya membintangi live-action dari film Mulan dan juga drama A Dream of Splendor. Lawan mainnya, Li Xian, sebelumnya telah membintangi drama hit Go Go Squid! dan Sword Dynasty.

Ingin tahu seperti apa kisah yang terjadi di antara Liu Yi Fei dan Li Xian? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis drama Meet Yourself selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Meet Yourself

Viu
Foto : Viu

Meet Yourself menceritakan tentang Xu Hong Dou, seorang pekerja berpengalaman di industri perhotelan. Saat kehidupannya berjalan seperti biasanya, tiba-tiba saja dia mendapatkan kabar bahwa teman dekatnya telah meninggal dunia. Berita menyedihkan itu terus membawanya pada kesedihan yang bahkan sudah mengganggu kehidupannya.

Karena perasaannya yang tidak kunjung membaik, akhirnya ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan pergi dari kehidupan kota yang ramai dan pergi ke desa terpencil untuk menghindari kebisingan dan menjalani kehidupan yang tenang.

Namun, semuanya tidak berjalan seperti apa yang diharapkan oleh Xu Hong Dou karena kini menyesuaikan diri dengan kehidupan desa menjadi tantangan tersendiri baginya, terlebih lagi karena dia terbiasa dengan kehidupan yang nyaman di kota.

Meski pada awalnya dia mengalami kesulitan dalam menavigasi lingkungan perdesaan, akhirnya Xu Hong Dou bisa bertemu dengan orang-orang yang sama sepertinya. Orang-orang yang juga meninggalkan kehidupan perkotaan demi kehidupan yang lebih tenang di perdesaan. Bersama mereka, Xu Hong Dou merasa seperti menemukan pijakan baru dalam hidupnya.

Topik Terkait