img_title
Foto : Koimoi

India – Darr menjadi salah satu film terbaik dari Shah Rukh Khan, yang juga menjadi salah satu karya yang melambungkan namanya di perfilman Bollywood. Dalam film itu, ia pun bekerja sama dnegan Sunny Deol hingga Juhi Chawla.

Tampaknya semua orang tahu perseteruan SRK dengan Deol dalam film itu, yang juga membuat King of Bollywood itu dibanjiri kritik dari aktor lain. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Asal-usul Perseteruan SRK dengan Sunny Deol

The Indian Express
Foto : The Indian Express

Film Darr garapan Yash Chopra menjadi titik balik penting dalam karier Shah Rukh Khan. Film ini mungkin memiliki Sunny Deol dan Juhi Chawla sebagai pemeran utama, tapi penampilan antagonis Shah Rukh Khan justru yang mencuri perhatian. Namun

Namun, ada kisah menarik di balik layar. Perseteruan antara Sunny, SRK, dan Yash Chopra pernah menjadi berita utama, bahkan membuat para aktor utama tidak saling bicara selama bertahun-tahun.

Belum lama ini, seorang sutradara laga terkenal bernama Tinu Verma pun membuka rahasia di balik perselisihan tersebut. Ia memberikan kejadian lebih detail tentang perseteruan itu.

Topik Terkait