img_title
Foto : PAWorks

IntipSeleb – Project Sekai: The Movie - Broken World and Miku Who Can't Sing siap hadir di bioskop Jepang pada 17 Januari 2025 mendatang. Pengumuman ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Hatsune Miku yang sudah tidak sabar menantikan petualangan baru dari diva virtual kesayangan mereka.

Dengan dibagikannya video trailer dan visual pertama, film ini langsung menyita perhatian dan bikin penasaran!

Luncurkan Trailer

Pada 29 Juli 2024, situs web baru dan akun media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter) meluncurkan pengumuman resmi bahwa game Project Sekai Colorful Stage! Feat. Hatsune Miku akan diadaptasi menjadi film anime. Dalam klip video berdurasi 30 detik, kita bisa melihat Miku dalam tampilan yang benar-benar baru—pakaian yang belum pernah ditampilkan dalam game aslinya! Ditambah lagi, visual utama memperlihatkan Miku dalam mode holografik yang berjongkok di tengah keramaian Shibuya, tampak sendirian dan lesu. Ini langsung bikin kita bertanya-tanya, Apa yang terjadi dengan Miku?

Visual ini juga memanfaatkan latar belakang Shibuya, menggambarkan orang-orang yang tidak memperhatikan Miku. Ini tentu menambah rasa penasaran dan membuat para penggemar berspekulasi tentang cerita yang akan disuguhkan.

Pemeran dan Staf Film Anime Hatsune Miku

Topik Terkait