img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 25 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 25 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Abimanyu mencari berkah Draupadi. Para Pandawa menjadi senang bertemu dengan putra-putra mereka. Sudeshna memberitahu Draupadi bahwa Krishna telah berjanji kepadanya bahwa putra Uttara akan menjadi Raja Indraprastha. Draupadi bertanya kepada Krishna apakah anak-anaknya akan hidup setelah perang.

Krishna memberitahu Draupadi bahwa garis keturunan Shantanu akan binasa dalam perang, kecuali suaminya. Dia meminta Draupadi untuk memutuskan apakah akan mengobarkan perang. Yudhistira meminta anak-anaknya untuk memakan laddoo tanpa menekuk siku mereka.

Draupadi meminta putra-putranya untuk saling memberi makan. Melihat keluarganya bahagia, Draupadi memutuskan untuk tidak berperang. Draupadi memberitahu Krishna bahwa dia tidak akan bisa mentolerir kematian anak-anaknya. Dia mengatakan kepada Krishna bahwa dia tidak ingin mengobarkan perang.

Bisma mengingatkan Dhritarashtra bahwa ia tidak mengikuti sarannya. Dia menyarankan Dhritarashtra untuk menginstruksikan Shangkuni untuk kembali ke Gandhara. Karna membahas tentang perang dengan Duryodhanaa. Shangkuni memberitahu Karna bahwa Krishna tidak terkalahkan.

Duryodhanaa memberitahu Dhritarashtra bahwa saudara-saudaranya dan Karna akan menyerang Matsya. Shangkuni meyakinkan Duryodhanaa untuk tidak mengobarkan perang, dan memutuskan untuk meninggalkan Hastinapura.

Dhritarashtra menghentikan Shangkuni dan memutuskan untuk mengirim Sanjay ke Pandawa untuk kompromi. Shangkuni memberitahu Dhritarashtra bahwa proposal untuk kompromi harus datang dari Pandawa. Subhadra ingin mendengarkan cerita Krishna.

Seorang badut menunjukkan kisah Krishna. Di mana, Kans menjadikan ayahnya Ugrasena sebagai sandera dan menjadi raja. Dia menghentikan Dewaki dan Basudewa meninggalkan Mathura karena anak ke-8 mereka akan membunuhnya. Kans memutuskan untuk membunuh Dewaki. Basudewa meminta Kans untuk memenjarakannya dan Dewaki. Kans membunuh anak Dewaki.

Basudewa dan Dewaki memohon kepada Kans untuk tidak membunuh bayi mereka. Kans membunuh tujuh anak Dewaki. Dewaki memberitahu Basudewa bahwa dia tidak akan bisa bertahan hidup, jika Kans membunuh anak kedelapannya. Melihat cuaca memburuk, Kans memprediksi bahwa Dewaki mungkin akan melahirkan. Dia menginstruksikan seorang tentara untuk memberitahunya setelah Dewaki melahirkan anaknya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Sabtu, 25 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Topik Terkait