img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSeleb – Disney+ Hotstar memang tak pernah kehabisan akal untuk memanjakan para penggemar anime. Dari yang sudah melegenda hingga yang baru saja dirilis, berbagai judul anime dari negeri Sakura ini siap menghibur kamu. Berikut ini adalah empat rekomendasi anime Jepang favorit yang bisa kamu nikmati di Disney+ Hotstar!

1. The First Slam Dunk

YouTube/GSC Movies
Foto : YouTube/GSC Movies

Kita mulai dengan The First Slam Dunk, film anime yang berhasil menjadi salah satu yang terlaris sepanjang masa. Ceritanya tentang Ryota Miyagi, siswa SMA yang berjuang membawa tim basket Shohoku ke kejuaraan nasional Inter-High School. Ryota, yang terinspirasi dari kakaknya, mengandalkan akurasi dan kecepatan tinggi untuk memimpin timnya. Bersama rekan setimnya seperti Sakuragi, Rukawa, Akagi, dan Mitsui, mereka harus menghadapi tantangan besar dari juara bertahan Sannoh Kogyo High School. Apakah mereka punya kekuatan untuk meraih kemenangan? Yuk, saksikan perjuangan mereka!

2. Code Geass: Rozé of the Recapture

Bilibili.com
Foto : Bilibili.com

Setelah 18 tahun, Code Geass kembali dengan cerita baru di Code Geass: Rozé of the Recapture. Berlatar empat tahun setelah peristiwa di Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, anime ini mengisahkan dua tentara bayaran, Ash dan Rozé, yang berjuang melawan pasukan penjajah Brittania Army. Kini, mereka bergabung dengan kelompok perlawanan Jepang dalam misi terakhir untuk mengusir penjajah. Keputusan apa yang akan mereka ambil? Ayo, ikuti petualangan mereka yang penuh aksi ini!

Topik Terkait