img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 26 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 26 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Krishna memberitahu Shangkuni bahwa Bhisma, Dronacharya dan Karna akan terbunuh dalam perang yang penuh dengan tipuan. Draupadi menetapkan tanggal perang. Yudhistira menyampaikan hal yang sama kepada klan Kuru. Bhisma, Widura dan Dhritarashtra mencoba meyakinkan Duryodhanaa untuk menghentikan perang, namun gagal.

Dhritarashtra memutuskan untuk meminta saran Mahareshi Jaimini untuk memulai perang. Draupadi menjadi senang mengetahui tentang kedatangan Abimanyu. Sudeshna mengingatkan Draupadi bahwa Abimanyu bukanlah anaknya.

Abimanyu memperkenalkan dirinya kepada Draupadi. Dia mencari berkah dari Draupadi. Mahareshi Jaimini memberitahu Dhritarashtra tentang kehancuran klan Kuru. Dhritarashtra dan Gandhari menjadi sedih saat mengetahui hal itu. Maharshi Jaimini memberi tahu Gandhari bahwa dia hanya bisa menyelamatkan nyawa satu dari seratus putranya.

Topik Terkait