img_title
Foto : Masala!

India – Selama tiga dekade lebih kariernya di Bollywood, Shah Rukh Khan belum sekalipun terjun ke perfilman barat seperti yang dilakukan Irrfan Khan dan Deepika Padukone. Namun, jasanya di dunia seni peran tetap diakui dunia.

Belum lama ini, King of Bollywood itu mendapat penghargaan besar dari Grevin Museum di Paris yang mendedikasikan sebuah koin emas spesial untuknya. Scroll untuk informasi selengkapnya ya!

Koin Emas dari Museum Grevin Paris

Musée Grévin atau Museum Grevin adalah museum terkenal di Paris yang menyimpan koleksi patung lilin para selebriti dunia. Baru-baru ini, mereka memberikan penghargaan istimewa kepada Shah Rukh Khan dengan mengeluarkan koin emas khusus.

Koin emas ini menampilkan gambar SRK dan namanya yang terukir dengan emas. Pencapaian ini juga menjadikan Shah Rukh Khan orang pertama dari industri perfilman India yang menerima kehormatan seperti itu dari museum bergengsi tersebut.

Dengan dikeluarkannya koin emas oleh Musée Grévin, Shah Rukh Khan kini bergabung dengan deretan nama-nama besar seperti Michael Jackson, Marilyn Monroe, Charlie Chaplin, hingga Elvis Presley.

Topik Terkait