img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 25 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 25 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Dia memberitahu Duryodhanaa bahwa dia akan membantu orang yang bertemu Krishna terlebih dahulu. Shangkuni memberitahu Duryodhanaa untuk mendekati Krishna sebelum Arjun melakukan hal yang sama. Duryodhanaa duduk di samping kepala Krishna, sementara Arjun duduk di samping kaki Krishna. Saat bangun, Krishna memperhatikan Arjun, dan meminta keinginannya.

Krishna memberitahu Arjun dan Duryodhaan bahwa ia dan pasukannya akan mengambil dua sisi yang berbeda, dan ia tidak akan mengangkat senjata dalam perang. Dia meminta Arjun untuk memilih antara dia dan pasukannya. Arjun meminta Krishna untuk bersamanya dalam perang.

Duryodhanaa menjadi senang mendapatkan pasukan Krishna dan mengolok-olok Arjun. Krishna mengingatkan Duryodhanaa bahwa janji Baleram telah digenapi. Kunti memberitahu Dhritarashtra bahwa Pandawa akan memenangkan perang karena Krishna ada di pihak mereka.

Topik Terkait