img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 23 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 23 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Kemudian, Keechak menyelidiki Sairandhri sebagai Draupadi dan memerasnya untuk menemuinya, di malam hari. Dia berteman dengan Duryodhanaa, dengan maksud menjadi Raja Matsya. Arjun memutuskan untuk menghukum Keechak. Shangkuni menduga bahwa Bima mungkin bertarung dengan Keechak, dan berencana untuk menyelidikinya.

Bima menantang Keechak untuk bertarung dengannya. Keechak memperingatkan Bima bahwa identitasnya mungkin terungkap, jika dia bertarung. Bima membunuh Keechak. Kemudian, Duryodhanaa, Shangkuni dan Dushyasana menemukan mayat Keechak. Wirat memberi tahu mereka bahwa dia akan menghukum pembunuh Keechak, dan meminta mereka untuk pergi.

Para Pandawa berterima kasih kepada Wirat karena telah membantu mereka. Wirat menyarankan Pandawa untuk melarikan diri karena Duryodhanaa mungkin menyerang Matsya. Duryodhanaa meminta izin Dhritarashtra untuk menyerang Matsya.

Topik Terkait