img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 21 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 21 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Draupadi menyajikan makanan untuk mata-mata Duryodhanaa. Bima menawarkan laddoo kepada Hanuman. Namun, seekor monyet memakan semua laddoo. Bima menjadi marah, dan memutuskan untuk menyerang monyet. Sementara itu, Hanuman muncul di depan Bima, dan mencerahkannya dengan pengetahuan tentang kekuatan.

Dushyasana memberitahu Duryodhanaa bahwa Bima telah menyenangkan Hanuman. Shangkuni menyarankan Duryodhanaa untuk menculik Draupadi. Durwasa dan murid-muridnya tiba di gubuk Yudhishthira. Durwasa memerintahkan Yudhistira untuk menyajikan makanan kepada mereka.

Draupadi dan Yudhistira panik karena mereka tidak memiliki cukup makanan untuk disajikan kepada Durwasa dan murid-muridnya. Sementara itu, Krishna tiba di gubuk Yudhishthira, dan mengkonsumsi butir beras terakhir. Durwasa dan murid-muridnya menjadi puas, dan memberkati para Pandawa.

Topik Terkait