img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 19 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 19 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Duryodhana memerintahkan Draupadi untuk duduk di pangkuannya. Bima bersumpah untuk mematahkan paha Duryodhana. Draupadi memutuskan untuk pergi. Bisma meminta Dhritarashtra untuk membiarkannya pergi, namun gagal. Dhritarashtra menginstruksikan Draupadi untuk mematuhi Duryodhana. Duryodhana memutuskan untuk menanggalkan jubah Draupadi.

Bisma memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut. Dhritarashtra mengingatkannya tentang janjinya untuk mendukungnya, dan menghentikannya. Duryodhana meminta semua orang untuk menyembahnya. Para Pandawa, Bhisma, Dronacharya dan Widura melakukan hal yang sama.

Kemudian, Duryodhana menginstruksikan Dushyasana untuk menanggalkan jubah Draupadi. Vikarna menyarankan Duryodhana untuk tidak menghina Draupadi. Karna menuduh Draupadi memiliki hubungan dengan lima pria. Draupadi menyatakan bahwa Yang Mahakuasa akan melindunginya.

Duryodhana mencoba menanggalkan jubah Draupadi. Namun, Draupadi tetap ditutupi dengan pakaian, oleh rahmat Krishna. Draupadi memutuskan untuk mengutuk keluarga Kuru. Arjun meminta Draupadi untuk memberinya kesempatan untuk membalas dendam terhadap keluarga Kuru.

Kunti memberitahu Duryodhana bahwa ia akan membawa pasukan Kresna ke Hastinapura, dan membuat Pandawa merdeka. Dhritarashtra meminta maaf kepada Draupadi, dan memberkatinya dengan anugerah. Draupadi meminta Dhritarashtra untuk membebaskan para Pandawa.

Dhritarashtra memutuskan untuk mengembalikan kerajaan Pandawa kepada mereka. Namun, Duryodhana menentang itu. Draupadi mengutuk semua orang, dan pergi. Shangkuni menyarankan Dhritarashtra untuk mengirim Pandawa ke Vanvas selama dua belas tahun dan Agyatva selama satu tahun.

Dia menambahkan bahwa Duryodhana harus memiliki kebebasan untuk menggunakan kekayaan Pandawa selama periode yang sama. Namun, Pandawa akan mendapatkan kembali kekayaan mereka setelah menyelesaikan Vanvas dan Agyatvas mereka. Dhritarashtra menyetujui usulan Shangkuni.

Draupadi mengunci dirinya di dalam sebuah ruangan. Bima gagal mendobrak pintu kamarnya. Krishna tiba di Indraprastha. Dia menolak untuk memaafkan para Pandawa. Krishna menyarankan Draupadi untuk memaafkan para Kaurava.

Dia mencerahkan Draupadi tentang perbedaan antara balas dendam dan keadilan. Draupadi memaafkan Yudhishthira. Yudhistira meminta Bima untuk membakar tangannya, sesuai dengan sumpahnya.

Krishna memberitahu Yudhistira bahwa perang diperlukan, untuk membawa Korawa ke pengadilan. Bima bersumpah untuk membunuh Dushyasana. Gandhari menjadi khawatir tentang kutukan Draupadi pada Duryodhana. Shangkuni berencana untuk mengirim Pandawa kembali ke Vanvas selama Agyatva mereka.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Jumat, 19 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Topik Terkait