img_title
Foto : GQ India

India Anant Ambani mungkin bukan aktor Bollywood ternama, tapi status sosialnya yang besar sebagai anak dari pengusaha besar India membuatnya menjadi sorotan. Apalagi, baru-baru ini ia menggelar acara pernikahan mewah yang didatangi para artis ternama India hingga barat!

Lalu, sebenarnya seperti apa sosok Anant Ambani ini? Apa profesinya dan berapakah jumlah kekayaannya? Yuk scroll untuk profil dan biodata Anant Ambani di bawah ini!

Profil Anant Ambani

Firstpost
Foto : Firstpost

Anant Ambani, putra bungsu dari orang terkaya India Mukesh Ambani, lahir pada 10 April 1995 di Mumbai. Anant disebut-sebut sebagai salah satu pewaris kerajaan bisnis Reliance Industries yang dibangun sang ayah.

Ibunda Anant adalah Nita Ambani, pendiri dan ketua Reliance Foundation, sebuah organisasi amal. Sementara sang ayah, Mukesh Ambani, merupakan presiden direktur sekaligus direktur pelaksana Reliance Industries Limited.

Anant memiliki kakak kembar, Akash dan Isha, yang empat tahun lebih tua darinya. Dibandingkan kedua kakaknya, Anant diketahui lebih banyak menghabiskan waktu di fasilitas perusahaan Reliance di Jamnagar dan turut aktif dalam kegiatan sosial bersama sang ibu. Saat ini, Anant diyakini semakin terlibat dalam bisnis keluarga.

Topik Terkait