img_title
Foto : Instagram @dr.irene13

India – Viral seorang sosialita Indonesia bernama dokter Irene menghadiri pernikahan anak dari orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, Anant Ambani. Kehadiran sosialita tersebut menuai pujian warganet.

Warganet menilai dokter Irene memiliki jaringan yang luas dan circle yang luar biasa. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Hadiri Pernikahan Anant Ambani

Bollywood digegerkan dengan pernikahan Anant Ambani, anak Mukesh Ambani, dengan Radhika Merchant. Seperti diketahui, pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant berlangsung pada 12 Juli 2024.

Siapa sangka, ternyata ada lho orang Indonesia yang menghadiri pernikahan super megah tersebut. Ya, dokter Irene menjadi perwakilan Indonesia untuk menghadiri pernikahan Anant dan Radhika. Momen tersebut lantas ia unggah dalam media sosial pribadinya.

“Sungguh hari pertama pernikahan yang luar biasa dari Anant dan Radhika Ambani yang dipenuhi dengan orang-orang yang luar biasa. Saya mendoakan agar kalian berdua mendapatkan kebahagiaan dan kegembiraan seumur hidur,” tulisnya di Instagram @dr.irene13 dikutip pada Kamis, 18 Juli 2024.

Topik Terkait