img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 16 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 16 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Shishupal menentang keputusan Yudhistira untuk menyembah Krishna. Dia menghina Krishna dan Bima. Bisma menghentikan Bima dari menyerang Shishupal. Arjun bersumpah untuk mengalahkan Shishupal. Yudhistira meminta Shishupal untuk pergi

Shishupal menghina Bhisma. Krishna menjadi marah pada Shishupal, dan membunuhnya karena menghina hubungannya dan Draupadi. Duryodhana menyalahkan Krishna karena membunuh Shishupal. Untuk membalas penghinaannya, Dia menantang Krishna untuk berkelahi.

Widura menjadi marah pada Duryodhana, dan memberitahunya bahwa ia akan memerintahkan Bisma untuk melawannya, jika ia mencoba untuk melawan Pandawa. Atas saran Krishsna dan Draupadi, Yudhistira memerintahkan Duryodhana untuk mengorbankan senjatanya.

Topik Terkait