img_title
Foto : IMDb

India Film India dikenal dengan unsur musikal mereka yang penuh lagu dan dansa. Namun, mereka semakin berani bereksperimen dengan beragam kisah dan genre, khususnya yang bertema agak kasar atau sadis.

Jika kamu sedang bosan dengan film drama atau romantis, kini Intip Seleb akan memberikanmu rekomendasi film India paling sadis yang bisa kamu saksikan. Yuk di-scroll!

Animal (2022)

Animal menjadi perbincangan hangat bahkan sebelum perilisannya. Film yang dibintangi Ranbir Kapoor ini menuai kritik pedas karena penggambaran misogini (kebencian terhadap perempuan), maskulinitas berlebih, dan adegan kekerasan berdarah yang berlebihan.

Namun, kontroversi tersebut justru melambungkan popularitasnya. Animal berhasil menjadi salah satu film India terlaris tahun 2023 dengan perolehan global mencapai ₹9,17 miliar (Rp1,77 triliun).

Beberapa adegan sadis itu seperti Ranbir Kapoor mengayunkan kapak melawan 100 orang dengan darah berceceran di mana-mana. Ada juga adegan post-credit saat doppelganger Ranbir membunuh dua orang secara brutal. Tak sampai di situ, sutradaranya berjanji akan meningkatkan level kekerasan dalam sekuelnya, Animal Park.

Topik Terkait