img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 15 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 15 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Shangkuni memberitahu Duryodhana bahwa jika Jarasandh melakukan Rajasuya, maka kerajaan Kuru harus mendukungnya, dan Pandawa harus berperang melawan Krishna. Dia mengirim pesan kepada Karna tentang penahanan mereka. Vrushali mencoba menghentikan Karna, tetapi gagal.

Karna berkelahi dengan Jarasandh, dan menangkapnya. Shangkuni menyarankan Jarasandh untuk melakukan Rajasuya. Krishna menyarankan Yudhistira untuk membangun sebuah istana dengan bantuan Mayasur untuk Rajasuya, dan untuk mengalahkan Jarasandh.

Jarasandh meminta Karna untuk menjadi raja Malini, tetapi dia menolak. Krishna, Bima dan Arjun bergerak menuju Magadha, dengan pasukan mereka. Shangkuni meminta Duryodhana untuk membujuk Karna agar menerima tawaran Jarasandh. Duryodhan meyakinkan Karna untuk menjadi raja Malini.

Topik Terkait