img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 13 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Para tetua keluarga Kuru tiba di Dwaraka untuk pernikahan Duryodhana dan Subhadra. Arjun dan Kresna mendiskusikan tentang konsekuensinya, jika Subhadra menikah dengan Duryodhana. Krishna menyarankan Subhadra untuk menculik Arjun. Keluarga Kuru dan Baladewa menjadi khawatir karena Subhadra ditemukan hilang selama pernikahannya.

Shangkuni melihat Subhadra dan Arjun bersama-sama, memberitahukannya kepada keluarga Kuru. Krishna memberitahu Bileram bahwa Subhadra telah menculik Arjun, dan akan kembali setelah menikah dengannya.

Dhritarashtra memperingatkan Krishna bahwa pasukannya akan menyerang Dwaraka. Shangkuni memberitahu Krishna bahwa Pandawa akan mendapat dukungan Hastinapura karena mereka belum merdeka.

Topik Terkait