img_title
Foto : Masala!

India – Sebagai salah satu tokoh publik paling terkenal di India, Shah Rukh Khan sering menjadi perwakilan dalam acara bertaraf internasional di negaranya. Ia pun datang dalam acara penyambutan keluarga Kerjaan Inggris ke India beberapa tahun lalu.

Namun, SRK mengalami kejadian yang menurutnya cukup memalukan saat mencoba mengobrol dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Kira-kira apa yang terjadi? Yuk scroll untuk kisah selengkapnya!

Momen Shah Rukh Khan dengan Pangeran William dan Kate Middleton

Masala!
Foto : Masala!

Sudah banyak anggota Kerajaan Inggris seperti Putri Diana, Kate Middleton, Pangeran William, Ratu Elizabeth II, dan Pangeran Philip yang berkunjung ke negeri Taj Mahal untuk menyaksikan langsung keindahan budaya dan landmark ikoniknya.

Pada tahun 2016, Pangeran William dan Kate Middleton juga pergi ke India. Selama kunjungan itu, mereka berkesempatan bertemu dengan para aktor Bollywood, termasuk Shah Rukh Khan.

Salah satu acara penting dalam kunjungan mereka adalah menghadiri gala amal di Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai. Mereka kembali bertemu SRK di acara tersebut dan ketiganya terlihat berbincang sepanjang malam.

Topik Terkait