img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 11 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Kemudian, Dewa Indra melempar batu ke Arjun, dan dia memecahkannya. Namun, potongan-potongan batu itu menimpanya. Arjun berhasil keluar dari situ. Dewa Indra menggunakan Vajrayudha di Arjun. Sementara itu, Krishna menggunakan Chakra Sudarshana untuk menghentikan pertarungan Arjun dan Dewa Indra.

Arjun meyakinkan dewa Indra bahwa ia akan melindungi ular-ular itu, dan menamai ibu kota sebagai Indraprastha. Arjun meminta dewa Indra untuk membangun ibukota. Takshak bersumpah untuk membunuh raja terakhir Pandawa. Mayasur meminta maaf kepada Krishna. Ular-ular itu menghidupkan kembali warga Yudhishthira.

Agnidev menjadi senang dengan Arjun, dan memberkatinya dengan busur, Gandiv. Vishwakarma membangun Indraprastha. Vrushali ditemukan tak sadarkan diri di tepi sungai di Hastinapura. Shangkuni dan Duryodhana memutuskan untuk menghentikan warganya meninggalkan Hastinapura.

Topik Terkait