img_title
Foto : Kolo Magazine

India – Sebelumnya kamu sudah melihat-lihat isi rumah Shah Rukh Khan, baik itu yang berlokasi di India, Inggris, hingga Amerika Serikat. Namun, sudahkah kamu melihat kantor rumah produksi miliknya, Red Chillies Entertainment?

Dengan itu, kali ini Intip Seleb akan mengulas potret kantor Red Chillies Entertainment, rumah produksi film yang dimiliki SRK bersama sang istri Gauri Khan. Yuk scroll untuk lebih lengkapnya!

Kolo Magazine
Foto : Kolo Magazine

Sebagai informasi awal, sejak berdiri pada tahun 2002 Red Chillies telah meraih kesuksesan konsisten dengan film-film seperti Om Shanti Om, Ra.One, Chennai Express, Happy New Year, dan Dear Zindagi. Mereka memiliki tujuan berkelanjutan untuk menghadirkan konten yang mendapatkan pujian baik dari segi popularitas maupun kritik, sekaligus membuat film India lebih dikenal oleh penonton internasional.

Vogue India
Foto : Vogue India

Menariknya, kantor pusat Red Chillies Entertainmen diperbarui oleh Gauri Khan selama masa lockdown Covid-19 beberapa tahun lalu. Dilansir dari Vogue India, Gauri kala itu ingin mendesain area lounge baru seluas 5 ribu kaki persegi di dalam kantor. Visinya adalah menciptakan ruang yang tidak hanya segar, tetapi juga sesuai dengan narasi baru ruang kerja pasca-COVID-19, yaitu terbuka, ramah, dan serbaguna.

Vogue India
Foto : Vogue India

Topik Terkait