img_title
Foto : Koimoi

India – Upacara pre-wedding kedua Anant Ambani dan Nita Ambani yang mewah dihadiri banyak selebriti ternama, tapi Shah Rukh Khan tak termasuk di antaranya. Padahal, ia sendiri sempat datang di acara pre-wedding pertama pada Maret lalu.

Usut punya usut, ternyata alasan SRK tak datang karena ia berada di luar negeri bersama sang putri Suhana Khan. Kira-kira ada apa ya? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Shah Rukh Khan Jalan-jalan di New York

Instagram @srkvibe2.0
Foto : Instagram @srkvibe2.0

Shah Rukh Khan dan keluarga Ambani memiliki hubungan yang baik. Faktanya, SRK merupakan bapak baptis dari Anant Ambani. Namun, di saat banyak orang berbondong-bondong datang ke upacara pre-wedding Anant dan Nita yang kedua, SRK justru berada di New York bersama putrinya, Suhana Khan.

Dilansir dari Hindustan Times pada Rabu, 10 Juli 2024, Shah Rukh Khan dan Suhana Khan sedang berlibur. Mereka juga diisukan tengah melakukan persiapan awal untuk film action-thriller mereka yang berjudul King.

Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan SRK dan Suhana sedang berada di sebuah toko di New York City. Mereka terlihat sedang berbelanja termasuk potret SRK yang sedang mencoba sepatu.

Topik Terkait