img_title
Foto : X/@oshinoko_global

IntipSelebOshi no Ko season 2 episode 2 siap rilis pada hari Rabu malam, 10 Juli 2024. Anime ini akan pertama kali ditayangkan di TOKYO MX dan jaringan televisi lokal lainnya di Jepang, sebelum tersedia secara internasional di platform streaming HIDIVE.

Drama Panggung Tokyo Blade

X/@oshinoko_global
Foto : X/@oshinoko_global

Di episode pertama musim kedua, kita diperkenalkan dengan latihan drama panggung Tokyo Blade. Raida Sumiaki sangat antusias melihat persaingan antara Akane Kurokawa dan Kana Arima. Namun, kehadiran Taiki Himekawa ternyata mengubah dinamika tersebut. Taiki menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa, yang akhirnya mendorong Kana untuk bekerja sama dengannya dan memamerkan bakat aslinya. Ini membuat Akane merasa terancam dan mencoba mencari cara untuk mengatasinya, meskipun perannya yang berubah dalam drama panggung membuatnya kesulitan.

Aqua berusaha membantu Akane dengan berbicara kepada sutradara Toshirou Kindaichi dan penulis naskah Goa. Dari diskusi ini, Akane menyadari bahwa tujuannya adalah membuat konflik cerita menjadi lebih jelas. Selain itu, kreator manga "Tokyo Blade" Abiko Samejima dan kreator manga "Sweet Today" Yoriko Kichijouji turut hadir di latihan tersebut. Setelah melihat kemampuan akting para pemeran, Abiko memutuskan bahwa seluruh naskah harus dimodifikasi.

Sinopsis Episode 2

X/@oshinoko_global
Foto : X/@oshinoko_global
Topik Terkait