img_title
Foto : ANTV

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Rabu, 10 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Rabu, 10 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Namun, Dhritarashtra memberi tahu Yudhistira bahwa kerajaannya harus berafiliasi dengan Hastinapura. Kripacharya melakukan ritual, dan Dhritarashtra menempatkan mahkota di kepala Yudhishthira. Dhritarashtra memberitahu Yudhistira bahwa Kunti akan tinggal di Hastinapura.

Kunti setuju untuk tinggal di Hastinapura. Para Pandawa menjadi sedih. Shangkuni memberitahu Duryodhana bahwa ia aman. Kunti meminta Draupadi untuk membimbing para Pandawa, dan menginstruksikan putra-putranya untuk mematuhi Yudhishthira.

Para Pandawa mencari berkah Kunti sebelum pergi. Para Pandawa menjadi sedih ketika Bisma memberitahu mereka bahwa ia tidak akan dapat bergabung dengan mereka. Bisma mencerahkan Pandawa tentang nilai-nilai kemanusiaan. Warga dinasti Kuru memutuskan untuk pergi dengan Pandawa.

Yudhistira membawa warga Hastinapura, bersamanya. Duryodhana menjadi kesal. Shangkuni berjanji untuk membawa warga dari Gandhara ke Hastinapura. Dia menyarankan Duryodhana untuk mengakuisisi Khandavprastha, setelah dikembangkan oleh Pandawa.

Srikandi bertemu Bisma di tepi sungai Gangga. Bisma mengetahui bahwa Srikandi adalah reinkarnasi Amba. Para Pandawa dan warganya tiba di Khandavprastha. Draupadi berbicara dengan Vrushali.

Takshak memutuskan untuk menyerang Pandawa dan warga Hastinapura karena memasuki wilayahnya. Pandawa berperang melawan tentara Takshak, untuk melindungi warga Hastinapura. Yudhistira membujuk Takshak untuk menghentikan serangan itu, tapi tak berhasil.

Arjun melukai Takshak, karenanya, dia mundur. Draupadi menjadi kesal melihat warga Hastinapura mati. Yudhistira memberitahu Arjun bahwa ia harus berjuang dengan Dewa Indra, untuk menghidupkan kembali warga Hastinapura. Takshak ingin Dewa Indra mengalahkan Arjun.

Arjun membakar hutan. Dewa Indra muncul di depan Arjun, dan memutuskan untuk memadamkan api dengan hujan. Arjun menyalakan hutan dengan satu lapisan api lagi. Mayasur memutuskan untuk menyerah kepada Pandawa. Kemudian, Dewa Indra melempar batu ke Arjun, dan dia memecahkannya. Namun, potongan-potongan batu itu menimpanya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Rabu, 10 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Topik Terkait