img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

ANTV
Foto : ANTV

Yudhistira meminta Dhritarashtra untuk menunjuknya sebagai penggantinya. Duryodhana menawarkan posisinya kepada Yudhishthira, dan menghinanya. Dia meminta Dhritarashtra untuk menghukum Pandawa atas kesalahan mereka. Dhritarashtra mengusir keluarga Pandu.

Yudhistira mengingatkan Dhritarashtra tentang kelakuan buruk Duryodhana. Arjun mengangkat senjatanya melawan Duryodhana saat dia menghina Draupadi. Karna maju untuk melindungi Duryodhana. Dhritarashtra mengumumkan hukuman mati untuk Arjun.

Yudhistira memberitahu Dhritarashtra bahwa ia tidak bisa menghukum Arjun karena itu adalah tantangannya. Duryodhana dan saudara-saudaranya menerima tantangan Arjun. Namun, Bisma menghentikan Pandawa dan Kaurava. Widura menyarankan Dhritarashtra untuk membagi negara menjadi dua bagian.

Bisma menghadapkan Vidur karena menyarankan pembagian negara. Namun, Bisma tidak ingin negaranya terpecah. Duryodhan dan Dushyasan meyakinkan Dhritarashtra bahwa Vidur dan Bisma tidak akan membiarkan Duryodhan menjadi raja Hastinapur, dan memprovokasi dia untuk menghukum para Pandawa.

Dhritarashtra memerintahkan penangkapan Pandawa. Para Pandawa memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup mereka di penjara. Draupadi menyarankan mereka untuk memperjuangkan ketidakadilan.

Kunti menjadi sedih saat mengetahui tentang penangkapan para Pandawa. Bisma menjadi marah pada Dhritarashtra karena menangkap Pandawa. Duryodhana memberitahu Bisma bahwa Dhritarashtra tidak akan melepaskan para Pandawa. Bisma memerintahkan para prajurit untuk melepaskan para Pandawa.

Shangkuni memberitahu Duryodhana untuk meminta Dhritarashtra meminta maaf kepada Bhisma. Bisma memberitahu Widura bahwa ia akan meninggalkan Hastinapura, jika Dhritarashtra menolak untuk menunjuk Yudhistira sebagai penggantinya. Bisma memutuskan untuk membagi Hastinapura.

Shangkuni menyarankan Dhritarashtra untuk menghentikan Bisma meninggalkan Hastinapura bersama para Pandawa. Dhritarashtra meminta maaf kepada Bhisma, dan berbagi kesedihan dengannya. Para Pandawa berdiskusi tentang partisi dengan Widura. Bisma memberitahu Dhritarashtra bahwa ia akan pergi dengan Yudhistira setelah partisi.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Selasa, 9 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Topik Terkait