img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 5 Juli 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 5 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Para Pandawa memutuskan untuk membalas budi tukang periuk dengan menggali lumpur untuknya. Arjun dan Bima mengunjungi kuil sebelum menggali. Bima makan makanan di kuil. Arjun menjadi terpesona melihat Drupadi.

Sementara Bima dan Arjun kembali ke rumah tukang periuk dengan gerobak, roda gerobak terjebak di lumpur. Duryodhana yang sedang lewat karena akan mengikuti swayamwara Drupadi menjadi marah melihat gerobak menghalangi jalannya.

Duryodhana yang angkuh memerintahkan Bhima yang ia kira adalah seorang Brahmana untuk minggir dari jalan karena menghalangi keretanya. Druyodhana hampir emngenali Bima namun Arjun dapat mengkelabuinya. Karna membantu Bima dan Arjun dalam memindahkan gerobak.

Topik Terkait