img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 4 Juli 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 4 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Bima dan Hidimba menikah. Utusan Drupada tiba di Hastinapura dengan undangan untuk Swayamwara Drupadi. Shangkuni mengingatkan Duryodhana bahwa ia belum ditunjuk sebagai pengganti Dretarastra.

Duryodhana meminta Bisma untuk menunjuknya sebagai pengganti Dretarastra. Bisma menerima permintaan Duryodhana. Hidimba melahirkan bayi laki-laki. Bayi itu tumbuh saat Bima memberkati putranya.

Bima menamai putranya sebagai Ghatotkaca, dan memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya dan Kunti. Ghatotkaca memberi tahu Bima bahwa dia akan muncul di depannya jika dia mengingatnya tiga kali. Para Pandawa memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Hidimba.

Topik Terkait