img_title
Foto : X/@animetv_jp

IntipSelebAnime Oshi no Ko season 2 episode 1 dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu, 3 Juli 2024. Namun, beberapa hari sebelum anime tersebut tayang perdana, studio animasi Doga Kobo merilis sinopsis dan gambaran episode tersebut.

Episode mendatang akan diberi judul "Tokyo Blade," dan akan tersedia untuk streaming di HIDIVE secara internasional. Seperti apa kisah dari anime Anime Oshi no Ko season 2 episode 1? Yuk intip di bawah ini.

Muncul Karakter Baru

X/@animetv_jp
Foto : X/@animetv_jp

Musim sebelumnya memperlihatkan Aqua Hoshino menggunakan koneksinya dengan Kaburagi Masaya untuk mengetahui masa lalu ibunya. Sementara itu, Ruby memulai kariernya sebagai seorang idola dan membentuk grup idola B-Komachi baru bersama Kana Arima dan Mem-Cho. Di akhir anime, B-Komachi tampil untuk pertama kalinya.

Seperti yang terlihat dari sinopsis Oshi no Ko season 2 episode 1, episode mendatang akan memperlihatkan dimulainya latihan untuk pementasan drama panggung Tokyo Blade. Ini berarti bahwa semua pemeran drama panggung akan dikumpulkan oleh panitia produksi.

Sinopsis Oshi no Ko season 2 episode 1

Topik Terkait