img_title
Foto : Istimewa

IndiaSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Selasa, 2 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Drestayumena berlari ke arah Drona dengan pedangnya, tetapi senjata Krishna menghentikannya. Drupada memerintahkan pasukannya untuk menyerang Krishna. Krishna menghancurkan pasukannya, dan menginstruksikan senjata-nya untuk membunuh Drupada. Drupadi mencoba menyelamatkan Drupada.

Hidimbi menyamar sebagai wanita yang tidak bersalah, dan memberi tahu Arjun bahwa raksasa di hutan telah membunuh orang tuanya. Dia mencari bantuan Arjun untuk keluar dari hutan ajaib. Para Pandawa pergi mencari Arjun. Mereka menemukan Arjun dengan seorang wanita.

Bima menjadi terpesona melihat Hidimbi, dan saudara-saudaranya mengolok-oloknya. Hidimbi memberitahu Bima bahwa ada beberapa pohon buah yang rimbun di depan sana. Bima membawa buah-buahan untuk keluarganya. Sri Krishna mengajarkan beberapa nilai kemanusiaan kepada Drupada.

Topik Terkait